Pages

Pilih Saya dan Saya akan menjadi Duta Anda!!



Poster event Touch Korea Tour 

Pembaca sudah pada tahu belum tentang adanya lomba blog, namanya PEMILIHAN TOUCH KOREA  PENGALAMAN KOREA TIM dari KTO Indonesia. Hadiahnya lumayan lho, yaitu dapat berwisata GRATIS  sebagai anggota tim TOUCH KOREA TOUR dari 15 negara (Visa, Pesawat PP, biaya hidup,dll ditanggung panitia) dan juga dapat bertemu KPOP artis Korea (2 PM dan Miss A). Dari hadiahnya, siapa coba yang tidak tertarik.. apalagi bagi mereka yang Korean Freak..

Postingan kali ini saya buat sebagai rencana saya, jika seandainya saya yang terpilih menjadi pemenang event tersebut. Sebagai pemenang event yang diadakan oleh suatu organisasi pariwisata suatu negara, pastilah si pemenang akan menjadi alat untuk mempromosikan pariwisatanya. Dan jika saya terpilih, saya akan SIAP menjadi Duta KTO untuk Indonesia. 


Promosi menggunakan blog

Yang akan saya lakukan adalah saya akan menceritakan atau sharing bagaimana Pariwisata Korea ke masyarakat Indonesia. Sharingnya akan saya buat melalui Blog saya dan ditambah dengan FB dan twitter saya.  Saya akan menjelaskan setiap detail dari pariwisata Korea yang saya ketahui. Postingan-postingan dalam blog saya ini akan menjadi salah satu alat promosi gratis untuk pariwisata Korea.


Promosi dengan SNS & multimedia website


Dan melalui Jejaring sosial seperti FB dan Twitter, saya akan dengan aktif memberikan informasi tentang pariwisata Korea dan dengan senang hati akan melayani setiap pertanyaan (jika ada) dari masyarakat Indonesia yang ingin tahu tentang Korea.



Jika bisa saya akan menerbitkan buku tentang pariwisata Korea dan budaya Korea seperti Claudia Kaunang berdasarkan pengalaman saya selama berwisata di Korea dengan Touch Korea Tour Team dan kesimpulan dari apa yang orang Indonesia ingin tahu tentang pariwisata Korea selama mempromosi Korea melalui online.
Demikian rencana yang dapat saya buat jika saya terpilih menjadi pemenang event blog tersebut. Doakan saya supaya menang yaaa…..

 

8 komentar:

Honey mengatakan...

sakses dear :)

stupid monkey mengatakan...

belum final juga ya lombanya, semoga kamu menang dan terpilih ya :D

Unknown mengatakan...

semangat...!, semoga sukses ya

Punya.Tia mengatakan...

amin,...aminnn..aminnnnn...

Susan Lolo Bua mengatakan...

semoga berhasil ya Tia....
God bless you <3

Zippy mengatakan...

Wah, saya baru nyadar nih kalo kemarin diajak ikutan kontes ini :D
Pengen deh ikutan.
Tapi belum ada ide, jadi mikir2 dulu aja ah :))
Sukses ya :)

Punya.Tia mengatakan...

hehhee.... trims sudah mampirrr....

Leadership Developmant Training mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar