Pages

Mengintip Model Kerudung Masa Kini


Sadar atau tidak, kita selalu memperhatikan pilihan fashion di segala aktivitas kita. Bagaimana pakaian kita,  keserasian warna, bahkan aksesoris yang kita pakai. Sampai tidak jarang kita dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk mondar-mandir di depan kaca demi style terbaik kita.

Kali ini, saya akan mencoba membagikan kepada teman-teman khususnya bagi para jibabers atau yang memakai kerudung, trend model kerudung apa yang sedang in sekarang-sekarang ini. 

Saya sering sekali melihat atau mendengar para rekan-rekan saya bingung dalam memilih model kerudung yang mereka pakai, karena tren nya seperti itu-itu saja. Semoga bermanfaat ya…

Model Biasa


Model ini sudah tentu sudah sering dilihat atau dipakai para jilbabers pada umumnya dong.. Bisa menggunakan tipe kerudung langsung atau kerudung segi empat.

Model Kerudung ala Bohemian


Ini dia model yang sedang in sekarang ini. Biasa orang menyebutnya dengan kerudung arab. Gaya bohemian yang terkesan modis dan gaul. Bisa dipakai di segala kondisi dan menampilkan gaya trendi dan masa kini. Tetapi memang sih, terkesan asal ‘nyankut’ saja. Karena kerudung ini sedang booming, maka model kerudung ini akan banyak kita jumpai di toko-toko atau bahkan sering berpapasan dengan mereka yang memakainya.

Model Kerudung Ikat


Sesuai dengan julukannya. Aksen ikatan pada kerudunglah yang menjadi focus utamanya. Kita harus hati-hati dalam memilih jenis ikatannya, karena karena ikatan menjadi focus utamanya, jika jelek, maka akan langsung terlihat. Kekurangannya adalah, kita memerlukan kain yang lebar atau tambahan agar aksen ikatan dapat terlihat.

Atau dengan model wah seperti di bawah ini:


Semoga dengan melihat berbagai model kerudung di atas, dapat menambah referensi anda dalam berpenampilan yaa…

Selamat mencoba..

T.ia

Gambar: 
cadhighahijabstyle.com, expatads.com, default.tabloidnova.com, jilbabindo.wordpress.com, jilbabindo.wordpress.com, griyamazaya.multiply.com, female.store.co.id , lokasifitness.com
houseofshasmira.com, zhahira.com, fitri-ajj.web.id, vyalyany.blogspot.com, edisugianto.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar