Pages

City Car, Pilihan Terbaik saat ini




Satu lagi pilihan bagi pecinta otomotif Indonesia. City Car hadir demi menjawab keinginan para pengguna mobil yang memiliki masalah kemacetan jalanan seperti di Jakarta.  City Car atau Urban Car hadir dengan design mesin dan body yang dikhususkan bagi jalanan kota besar untuk menghadapi kemacetan lalu lintas yang selalu ada.
Berikut adalah keunggulan-keunggulan yang ditawarkan City Car:
1.       Ukurannya yang mungil.
Dengan ukurannya yang kecil, memang cocok untuk solusi berkendara di tengah kemacetan.
2.       Design Mobil yang Stylish, namun terbilang sederhana.
Kebanyakan City Car didesign dengan body stylish dan berwarna cukup atraktif dan menarik, namun berinterior sederhana.
3.       Berbahan Bakar Irit
Umumnya City Car memiliki CC yang tidak telalu besar (dibawah 1500CC), sehingga relatif hemat BBM.
4.       Terbilang Mobil Gesit
Dengan body yang berdimensi mungil, cocok untuk bermanuver melewati kemacetan kota besar dan jalan-jalan kecil (jalan tikus)
5.       Kendaraan yang cocok untuk Perempuan.
Keempat faktor diatas merupakan faktor-faktor yang sangat cocok untuk pasaran kaum hawa. Body stylish, mungil, warna atraktif serta irit BBM merupakan kendaraan pilihan wanita aktif kota besar.
Seiring perkembangan pasaran mobil, vendor-vendor kendaraan juga berlomba mengeluarkan produk City Car unggulannya. Tercatat Honda Jazz, Yaris, Swift sudah memiliki posisi tetap di jajaran City Car Indonesia. Namun, ketatnya persaingan saat ini, tidak menyurutkan minat pembeli yang sampai saat ini belum mencapai titik jenuhnya. Lalu, sudahkah anda memilikinya??

T.ia

0 komentar:

Posting Komentar