Pages

Isi Laptopku (tidak) sama dengan mu???


 laptop, item wajib masa kini

Di jaman yang serba cepat dan instan ini, keberadaan perangkat Laptop dinilai sangat membantu pekerjaan manusia. Laptop sudah dianggap barang primer yang harus atau mau tidak mau di tenteng atau dibawa kemana-mana demi mempercepat urusan manusia.  Tetapi pernahkah anda bertanya dalam hati, apa saja ya yang ada di dalam laptop orang lain? Saya akan membagikan pengalaman saya ke anda sekalian. 

Yang pertama adalah ternyata isi laptop wanita dan pria itu pada dasarnya tidak jauh berbeda. Tetapi tetap saja tidak sama. Berikut penjelasannya:

Yang pertama adalah folder khusus untuk foto-foto anda. Hayoo ngaku, berapa banyak folder foto di laptop anda? Dan apakah anda tahu, ada satu hal yang unik, yang saya temukan selama ini. Para pria tidak jarang menyimpan foto-foto perempuan dalam 1 folder khusus. Entah itu artis wanita, kenalannya atau pacarnya. Saya pribadi tidak mengetahui alasan dibalik kebiasaan itu. mungkin para pembaca tahu kenapa? Bisa di sharingkan… Bagaimana dengan wanita? menurut pengamatan saya, mereka juga gemar mengoleksi gambar/foto, tetapi kebanyakan hanya artis-artis favoritnya, tidak sampai khusus ke teman atau sahabat prianya.

Hal lainnya adalah Games atau permainan. Umumnya, laptop para pria (terutama mereka yang menyadang predikat Gamers) memiliki 1 folder khusus yang berisi beberapa games, entah games bola, perang atau sekedar kartu. Yang pasti games dapat dipastikan menjadi item wajib ada di laptop pria. Namun, bukan berarti wanita tidak ada yang menyimpan games di laptopnya. Banyak juga wanita yang menyimpan aneka games di perangkat laptopnya, hanya saja masih berkisar pada games khusus wanita: masak, fashion, dll.

Karakteristik lainnya adalah adanya software-software yang aneh bin lucu tetapi bermanfaat (terutama bagi yang empunya) karena lewat software-sofware yang dikoleksi dapat mencerminkan karakter si empunya laptop. Contohnya, untuk mengedit foto, kaum wanita kebanyakan hanya sebatas crop atau brightness dengan memakai Windows Picture atau Photoscape, sedangkan kaum pria biasanya menggunakan software yang lebih canggih, misal: photoshop edisi terbaru, atau picasa atau software-software gratisan yang memiliki karateristik masing-masing. Bukan mengunderestimatekan wanita, tetapi saya rasa karena wanita sukanya difoto, jadi jarang yang mau susah-susah atau berlama-lama mengeditnya. (hehe..narsis.com)

Tetapi 1 hal yang selama ini masih menjadi pertanyaan, kenapa para pria memiliki folder khusus untuk mengkoleksi teman wanitanya ya??? Entah temannya, temannya teman, atau bahkan artis.. hai para pria, bisa dijawab??


sumber gambar: kosmo.vivanews.com


T.ia

2 komentar:

Kodok kampus mengatakan...

kalau aku paing lagu tugas sekolah game hanya sedikit paling banyak software gratisan :))

Punya.Tia mengatakan...

klo ada yg gratis kenapa mesti bayar..

iya gak...hahaaa

Posting Komentar