Pages

Tahun 2011, Tahun Syahrini..!

Syahrini: identik dengan aksesoris dan make up tebal

Ga terasa ya, sekarang sudah akhir tahun. Tinggal hitungan hari kita masuk ke tahun fenomenal 2012. Kita tahu kan bagaimana rumornya bahwa aka nada kiamat tahun 2012 (korban film 2012..hehe). Saya kemarin browsing melihat-lihat berita kilas balik apa saja yang terjadi di tahun ini. 

Dan ternyata ada 1 yang lumayan menarik untuk dijadikan bahan tulisan, yaitu Syahrini. Saya sendiri sudah enek lihat pemberitaan dia di televisi dan media online. Semua tentang dia. Tapi itu yang membuat saya bertanya-tanya, apa saja sih yang bikin saya jadi enek. (jarang-jarang soalnya saya eneg akan satu informasi). Dan jawabannya adalah Berita tentang Syahrini itu hampir setiap bulan muncul dengan pemberitaan baru yang heboh dan media membahasnya terlalu lebay. Nih ya, saya berikan daftar berita apa saja yang berkaitan dengan Syahrini.

Yang pertama pasti tentang kedekatannya dengan Anang Hermansyah dan harus berakhir ‘tragis-lebay.com’ dengan pemutusan kontrak kerja di awal 2011. Berita ini di blow up sampai beberapa bulan.
Belum reda, Syahrini muncul dengan foto-foto pestanya. Kali ini foto dengan Daniel Mananta  yang bikin heboh karena telihat tangan Daniel ‘tidak pada tempat’nya. Pemberitaan ini juga sempat menjadi isu hot yang menghiasi infotainment Indonesia.

 Ciri khas Syahrini saat lebaran dulu: Baju Kaftan

Nah, menjelang Idul Fitri, Syahrini (berkat media juga) membius masyarakat dengan jargon nya “Alhamdulilah, ya.. Sesuatu banget” yang sekarang menjadi kalimat umum yang dipakai oleh orang-orang. Tidak ayal, nama Syahrini identik dengan kalimat itu.

Oya, booming nya baju Kaftan saat Lebaran hingga saat ini juga tidak lepas dari pengaruh artis infotainment ini lho. Kita masih ingat bagaimana jenis baju tersebut menjadi primadona saat lebaran kemarin. Layaknya pakaian wajib deh.

Nah, baru-baru ini juga Syahrini menjadi trending topik, tidak hanya di masyarakat juga dikalangan artis. Dengan didaulat sebagai penerima tamu tim sepakbola LA Galaxy, Syahrini menjadi artis yang dipilih untuk mengalungkan bunga saat pemain bola dunia, David Beckham datang ke Indonesia. Pemberitaannya yang heboh, dari penampilan hingga alasan menjadikan Syahrini kembali bahan pembicaraan orang banyak. 

 Adegannya dengan David Beckham, yang baru-baru saja menjadi trending topik

Oya, mengenai penampilannya, siapa yang tidak tahu istilah Jambul Khatulistiwa dan Bulu mata anti badainya Syahrini. Gila ya…walaupun penuh dengan pro kontra nama Syahrini semakin diperbincangkan. (malah menjadi isu bagus bagi media). 

Dan bagaimana dengan kita?? Enek atau enak?? Haha…

-mungkin ada lagi  berita tentang Syahrini selain yang diatas.. (maklum saya bukan penggemar dia)-

T.ia

Gambar: kapanlagi.com, yahoo.co.id,

11 komentar:

honeylizious mengatakan...

*numpang muntah* huwekkkk

izal ajah mengatakan...

waduh2 masa blog'a di tumpangi muntah :))

Punya.Tia mengatakan...

@honeylizious: sama..saya jugaa... HOOOEEEXXX...

@izal: hahaa.. soalnya udah enek om dari dulu..hehe

Arif Zunaidi Riu_aj mengatakan...

Aku suka istilah jambul katulistiwa ama Bulu mata anti badainya Syahrini. itu pertama yg menggunakan nama itu siapa ya? heheh

rendy pratama mengatakan...

sesuatuuuuu bangetttt deh si syahrini

Stupid monkey mengatakan...

Bingung euy ma tuh orang, kepedean banget deh.

salam kenal, follow sukses.

Admin mengatakan...

hmm...salam kenal ya

Punya.Tia mengatakan...

@arif: wah..saya nda tau yaa... ga mikirin sampe sejauh itu... ya mungkin si eceu syahrini kalee...

@rendy: hiiii.... jargonnya itu loh..sesuatu!

@stupid: bener2...

@admin: salam kenal..

Susan Lolo Bua mengatakan...

artis terlebay ya Syahrini... terlalu banyak buat sensaii..ihhh...

JS mengatakan...

kayaknya lebih baik mkirin yang penting2 aja dari sekedar ngomongin orang. Kalo ngk suka tutup mata, telinga, lalu beralihlah mencari topik tulisan yang lebih baik

Punya.Tia mengatakan...

hahhaa..like thiss.....

Posting Komentar