Pages

Guylashes, Bulu Mata Palsu untuk Pria


Make up untuk pria bukan barang baru

Seperti yang saya pernah sampaikan, bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Demi terlihat baik dan sempurna segala upaya dilakukan orang, tidak terkecuali di dunia fashion. Memang, fashion identik dengan kaum wanita, namun jangan salah, pria pun sudah banyak yang terlibat dalam industri kecantikan.

Oleh karena itu, saya ingin menulis tentang produk terbaru dari Guy Supporting Make up, atau apa saja yang dapat digunakan pria dalam menunjang penampilannya. Tunggu dulu, kalian pasti heran, biasanya para pria hanya membutuhkan pembersih muka saja dalam proses perawatan, ya kan? Tetapi kamu sekalian salah, sekarang ini banyak produk kecantikan yang menyasar pria sebagai pemakainya. Perlu bukti, mari saya jelaskan lebih lanjut.

 Guylashes, bulu mata palsu khusus untuk pria

Seperti yang telah saya bicarakan sebelumnya, alat make up pria sekarang sudah banyak dan bukan merupakan suatu fenomena yang baru. Coba anda perhatikan actor atau pemain film pria yang berpenampilan menawan di TV atau film, mereka pasti menggunakan alat khusus untuk menghias wajah mereka. Umumnya memang memakai alat make up wanita, namun ternyata ada beberapa produk kecantikan yang khusus mengeluarkan alat kecantikan bagi pria. Bisa kita lihat, guyliner (eyeliner untuk pria) atau mascara. Alat-alat khusus pria tersebut memang diproduksi bagi kebutuhan pria yang ingin memaksimalkan penampilan mereka.

Dan baru-baru ini, satu produk kecantikan pria kembali diluncurkan, namanya Guylashes. Dari namanya sudah dapat ditebak, bahwa itu merupakan bulu mata palsu khusus bagi para pria. Ya, salah satu merek kenamaan mengeluarkan guylashes dengan harganya sekitar $6, atau 50ribu rupiah satu pasang. 

Memang, bagi kita di Indonesia, guyliner, mascara atau guylashes merupakan hal yang aneh, namun ternyata barang-barang tersebut sudah lama ada di Negara Asia lainnya lho. Contohnya Jepang dan Korea. Dengan tipikal wajah yang memiliki mata sipit, kebanyakan dari mereka menggunakan mascara dan bulu mata palsu demi menunjang penampilan mereka. 

 kesan macho dari efek ketegasan mata

Begitu juga orang Eropa. Sama seperti Indonesia, di Eropa guylashes merupakan hal baru, karena rata-rata bulu mata mereka cukup panjang, namun ternyata animo masyarakat dengan dikeluarkannya produk guylashes itu cukup tinggi. Bukan apa-apa, bulu mata boleh panjang, namun kebanyakan berwarna pirang atau coklat, sehingga perlu tambahan penegas untuk lebih terlihat sempurna. 1 lagi, pengaruh actor film seperti: Johnny Depp (Pirates of Caribbean) and Russell Brand dengan tampilan mata yang tegas dan hitam, menjadikan produk ini semakin laku di pasaran.

Bagaimana di Indonesia? Bagi kalian para pria, jika merasa kurang sempurna di wajah khususnya mata, mungkin dapat segera mendatangi toko peralatan kosmetik terdekat untuk mencari produk-produk di atas. Hehe..

Selamat mencari…

T.ia
Gambar:  dailymail.co.uk, reflectionsofaparalytic.com

9 komentar:

adeline mengatakan...

OMG....!!!!

Ardhito Dharma mengatakan...

geli sendiri ngebayanginnya :D

luky subiarsono mengatakan...

wah lucu juga ya kalau cowok pakai bulu mata...heheheh

Muhammad Gustavie mengatakan...

ha..ha.. ada-ada aja. tapi gak apa2 kan, sesekali cowok-cowok juga perlu berdandan, biar makin ganteng gitu.

Punya.Tia mengatakan...

@ardhito: hahhaaa...

Punya.Tia mengatakan...

@luky: mau nyoba Ki??? hehe

Punya.Tia mengatakan...

@gustavie: siippp.. u mw nyoba yaaa? sok buru dicoba...

danasahabat.blogspot.com mengatakan...

Kartu Kredit Bukopin adalah Kartu Kredit dengan berbagai Program Menarik & Variatif untuk kebutuhan Anda beserta Keluarga yang tidak membedakan Tingkat Bunga Transaksi Belanja maupun Penarikan Uang Tunai.

Untuk keperluan belanja atau kebutuhan tunai, Anda dapat mengandalkan Kartu Kredit Bukopin VISA dan MASTERCARD, Kartu ini memberikan banyak kemudahan dan sekaligus keuntungan bagi Anda.

Tingkat Bunga yang tidak membedakan transaksi belanja maupun tarik tunai Kartu Kredit Bukopin VISA dan MASTER memberikan suku bunga yang ringan dan kompetitif.
eward program
Setiap transaksi belanja dengan Kartu Kredit Bukopin akan mendapat poin reward yang bisa di tukar dengan hadiah menarik.

Executive Lounge
Bagi pemegang Kartu Kredit Bukopin Platinum, tersedia fasilitas Airport Lounge untuk menunggu penerbangan di bandara yang bekerjasama, sehingga menjadikan perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.

Pembayaran Melalui E-Banking & ATM Bersama.
Pembayaran tagihan Kartu Kredit Bukopin dapat dilakukan melalui Internet Banking, seluruh ATM Bukopin, ATM CIMB Niaga, ATM BNI, ATM BII, ATM BTN dan semua ATM Bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Penarikan Tunai Via ATM.
Nikmati bunga tarik tunai yang sama besarnya dengan bunga belanja. Biaya tarik tunai terendah hanya 2% atau minimal Rp.50 ribu (mana yang lebih besar).

Bukopin One Payment.
Fasilitas pembayaran rutin bulanan (berlaku untuk semua kartu) untuk Telkom, Speedy, PLN, Indovision, Palyja dan Aetra serta tagihan handphone pasca bayar (Tagihan pasca bayar dari operator : Telkomsel, XL, 3, Axis, Mobile-8, Esia), Top Up Pulsa (operator : Telkomsel, XL, Indosat, 3, Axis, Mobile-8 dan Esia).

Purchase Protection Insurance.
Secara otomatis seluruh barang yang dibeli dengan Kartu Kredit Bukopin Platinum dilindungi dari kerusakan atau kecurian dengan nilai perlindungan maksimal sebesar Rp.30 juta per barang. Perlindungan diberikan 30 hari sejak tanggal pembelian di wilayah Indonesia atau 40 hari untuk pembelian di luar negeri.

Travel Accident Insurance.
Pembelian tiket penerbangan dengan Kartu Kredit Bukopin, secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan, khusus untuk Kartu Kredit Bukopin Platinum perlindungan hingga Rp.4 miliar. Perlindungan diberikan sejak perjalanan ke bandara, selama di bandara, selama di pesawat dan turun dari pesawat hingga sampai di tempat tujuan.

Travel Inconvenience Insurance.
Sebagai pemegang Kartu Kredit Bukopin Platinum secara otomatis Anda mendapatkan perlindungan atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, keterlambatan bagasi.

Cicilan 0%
Manfaatkan fasilitas Cicilan Tanpa Bunga dari merchant-merchant pilihan Bank Bukopin.

Call Center 24 Jam.
Untuk informasi atau anda memerlukan bantuan segera, tersedia Layanan Call Center 24 Jam untuk Anda. Hubungi Halo Bukopin 14005, officer kami siap melayani Anda 24 Jam sehari, 7 hari seminggu.

UNTUK PENGAJUAN AREA JATENG HUB CHAIRUL VIA SMS / TELP 085229348635.
ALAMAT KANTOR JL BULUSTALAN 4 NO 418 SEMARANG.

Ahmad Wahyudin mengatakan...

rumah joglo
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
harga limasan
pemutih wajah

Posting Komentar