Pages

Warna Abu saat Musim Hujan, Siapa Takut??

 warna abu-abu bukan berarti suram
Musim hujan sudah tiba. Setiap hari kita akan bersiap dengan cuaca berawan, mendung dan hujan. Kesan kelabu pun siap-siap terasa di sepanjang hari. Banyak yang menganggap bahwa warna kelabu merupakan warna yang suram bahkan tidak enak dilihat, sehingga seringkali kita berusaha menghindarinya saat berbusana, apalagi saat cuaca khusus seperti saat musim hujan. Banyak yang mengatakan jika tidak ingin merusak suasana hati dengan kesan suramnya, maka disarankan untuk tidak memakai pakaian dengan warna-warna suram atau kelabu.
Namun jangan salah, sebenarnya warna-warna kelabu pun dapat dijadikan alternative dalam berbusana, termasuk saat musim-musim tertentu, misal: hujan atau musim gugur. Tinggal bagaimana kita mengetahui cara dan triknya dalam memadupadankannya.
Berikut saya akan bagikan, bagaimana tipsnya kita memakai baju kesan suram saat kondisi musim hujan:
Gradasi Abu
tetap chic walau memakai abu-abu

Kita dapat menggunakan pakaian abu-abu, tetapi tetap chic dengan aksen gradasi keabuannya. Misal: atasan abu-abu muda dipadu dengan warna lebih tua pada bawahan.  Jika ingin tampil lebih glamor, bisa ditambahkan aksen abu keperak-an atau warna-warna gradasi abu yang lebih muda dengan bermain di aksen, seperti renda, kerut.

Bermain di Aksesoris

aksesoris kalung yang dapat dipakai bersama dengan warna abu-abu

Jika kita memakai warna yang senada, dapat disiasati dengan bermain warna pada aksesoris yang kita pakai, misalkan: sepatu, tas, atau kalung bahkan topi yang memiliki warna berbeda asal tetap gradasi dari warna keabuan.

kesan trendy dengan memakai sepatu warna abu



Memakai penghangat dengan aksen Abu


 jaket atau coat dapat dipakai sebagai pemanis di musim hujan
Musim hujan merupakan saat yang terbaik bagi kita untuk mengeluarkan koleksi jaket atau boot bahkan scarf kita. Dan kebanyakan, warna yang ada adalah warna-warna dasar gelap, entah hitam atau coklat bahkan abu-abu. Oleh karena itu, kesempatan bagi kita untuk memakainya dengan perpaduan warna abu dalam warna pakaian kita.
Topi atau tas dapat menjadi alternatif aksesoris
Semua warna dapat digunakan asalkan masih satu gradasi warna. Warna keabuan dengan gradasi lebih gelap lebih baik dalam cuaca hujan karena akan menyamarkan warna saat terkena noda.


Demikian tiga hal yang perlu diperhatikan dalam memakai pakaian dengan kesan kelabu. Semoga dapat menambah referensi gaya berbusana anda. Dan, Happy Rainy Daaayy…

T.ia
Gambar:
kaskus.us, thebaglady.tv, surabayashopping.blogspot.com, trijayanews.com, kosmo.vivanews.com, ipopscollections.com, coat.dolxix.com, thisnext.com, galerigaya.com, maxmara-outlet.com, own-christian-louboutin.com, thisnext.com, savvymode.com, loutique.co.uk, designerdesirables.com.

15 komentar:

adeline mengatakan...

wooowww... bagus nih buat nambah2 inspirasi buat pake baju apa pas hujan2 bgini..

al kahfi mengatakan...

hmm kalau sy pakai warna yg berlawananan, kan harinya mendung kelabu,, kalau bisa yg di pakai tetep cerah ceria,, agar tetep optimis,, hehe

honeylizious mengatakan...

keren, saya suka abu-abu :D

*masih ada verifikasi*

*gigit keyboard*

Punya.Tia mengatakan...

@adeline: siiippp... tengkyu..

Punya.Tia mengatakan...

@al kahfi: bisa juga... apapun warnanya yg penting pede..hehe

Punya.Tia mengatakan...

@honeylizious: tengkyu.. udh saya follow koq...

Anak Pingit mengatakan...

upps..maap..
salah masuk ruangan nih..

room khusus cewek kan??

maap.maap.maap.
#sujudsujud..
:p

Punya.Tia mengatakan...

@anak pingit: ga koq... blog bebas saya mah... tp agak menjurus ke cewek sih... hahaa

makasih udah mampir...

konde mengatakan...

abu abu bagus ko asala jangan pake baju putih aja kalau ujan2 hahaha nanti TEMBUS tuh keliatan underwearnya

Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

Punya.Tia mengatakan...

@konde: yeeeee.... dasarr.... kan pake jaket om..hahha

Riawan Djack mengatakan...

Mantabbbbbb.
ide yang cukup menarik
salam
.
numpang nitip link ya : http://riawandjack.blogspot.com/

Punya.Tia mengatakan...

okee.... udah mampir saya tadi omm...hehe

Royan Naimi mengatakan...

salah satu warna kesukaanku selain hitam.. Penyuka warna abu-abu bukan berarti sifatnya begitupula alias nggak jelas, he3..

Punya.Tia mengatakan...

@royan: betuuulll.. abu2 bagus koq buat shari2...

Ahmad Wahyudin mengatakan...

Rumah Dijual di Yogyakarta
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
harga rumah joglo
cram sari

Posting Komentar