Pages

Ada Emas & Berlian di Softlens

Softlens dengan tahta emas dan berlian


Softlens atau lensa kontak merupakan item alternative bagi mereka yang memiliki kekurangan penglihatan tanpa harus menggunakan kacamata. Dengan perkembangan zaman, seperti kita ketahui lensa kontak pun banyak macamnya. Dari softlens plus minus, gaya yang berwarna warni, efek mata kucing hingga efek besar pada mata. Kini terdapat inovasi terbaru dalam industri kecantikan, yaitu lensa kontak dengan bertahtakan berlian. 

Dilansil dari Jezebel, pencipta soflens super mahal ini adalah Dr. Chandrashekhar Chawan, seorag ahli mata dari India. Terinspirasi dari perhiasan di gigi istrinya, ahli mata tersebut kemudian menciptakan soflens berlapis emas dan berlian. Dengan tahta emas dan berlian, soflens tersebut akan menciptakan efek sinar gemerlapan di mata sang pengguna.

Dr. Chandrashekhar Chawan sebagai pencipta lensa tersebut menjamin keamanan soflens tersebut. Dia memaparkan bahwa softlens mewah tersebut mneggunakan lensa Boston Scleral yang dapat mengobati sakit mata dan dapat melindungi kornea dari iritasi.

Softlens super mahal tersebut dibandrol dengan harga US $ 15 ribu atau sekitar 128 juta rupiah dan hanya dirilis 3900 buah saja. 

Dengan bertahtakan 18 buah berlian, lensa kontak tersebut disebut sebagai salah satu alternatif pengganti cincin berlian saat acara lamaran. Sang pembuat pun mengatakan jika ingin menarik perhatian, item ini merupakan yang sangat tepat. “Kami selalu berbicara mata ke mata, dan jika mata anda bersinar bagaikan berlian, tidak aka nada yang bisa melepaskan tatapannya ke anda.” Ujarnya.

Jika anda sedang mencari tren yang paling mewah, soflens bertahtaan berlian ini dapat menjadi referensi… selamat mencoba…

*kalau saya, tidak terima kasih.. ^^.


Sumber Gambar: polisikita.wordpress.com

T.ia

0 komentar:

Posting Komentar