Pages

KOREA-INDONESIA WEEK

HOT NEWS…HOT NEWS… HOT NEWS…!!!

Bagi Para Pecinta Korea seperti saya, ada kabar bagus nih…  
Ada event KOREA-INDONESIA WEEK di Gandaria City. Saya dapat brosurnya dari Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia. Event Korea-Indonesia Week ini berlangsung dari tanggal 28 September 2011 – 3 Oktober 2011. Saya lihat dari Brosurnya, ada banyak acara yang menarik berkaitan dengan K-Pop deh, contohnya: K-Pop Singer Concert, K-Pop Contest, Korean Film Festival. Trus ada  Korean Food Festival, Korean Ambassador Cup (Taekwondo Championship), dan Korean Traditional Painting Exhibition.
Ini saya perlihatkan brosurnya:



Kalau saya, sudah saya pastikan saya akan hadir khususnya weekend depan, 1-2 Oktober 2011, karena ada Korean Food Festival… Kapan lagi bisa mencicipi makanan Korea.. HAHHAAA….

Tidak sabar deh menunggu weekend minggu depan…


Sumebr Gambar: http://id.korean-culture.org/
T.ia

0 komentar:

Posting Komentar