Pages

Tiruan Iphone 5 beredar di pasaran


 Rumor Iphone 5 yang digadang-gadangkan selama ini

Tanggal 4 Oktober 2011 kemarin, tepatnya pukul 10 pagi waktu Amerika atau malam hari waktu Indonesia , Apple secara resmi mengumumkan varian terbaru dari Iphone. Namun, tidak seperti yang digadang-gadangkan selama ini, Apple hanya mengeluarkan Iphone 4S. 

Seperti yang kita ketahui, banyak rumor yang beredar di masyarakat yang menyebutkan Apple akan mengeluarkan seri Iphone 5 nya sebagai keluaran paling anyar. Namun, faktanya kemarin Apple hanya mengeluarkan upgrade-an Iphone 4 nya. 

Namun,jangan sedih,  fakta yang sedikit mengecewakan ini sedikit terobati dengan dirilisnya iphone 5 abal-abal di Cina. Ya, dari negara no 1 dengan aktivitas tiru meniru tersebut secara mengejutkan mengeluarkan klaim di internet bahwa telah memproduksi tiruan iphone 5. Namanya hiPhone 5.

“Bentuknya yang super tipis, dengan layar sentuh di hampir seluruh bagiannya. Bobotnya pun lebih ringan dan hampir seperti mainan” demikian laporan yang dikutip dari media lokal, Metro Express. Pembuatnya mengklaim bahwa pembuatan Iphone 5 tiruan tersebut berdasarkan rumor dan foto iphone 5 yang tengah ramai dibicarakan di Internet sekarang-sekarang ini.

 Hiphone 5 keluaran Cina

Banderol harganya pun tidak main-main, jika di rupiahkan hanya 300-700 ribu saja. Handset produk ini rupanya juga dijual disitus E-commerce China Taobao.

Dari fakta tersebut, memang semakin mengukuhkan Cina sebagai Negara yang ‘kaya’ akan produk tiruan. Dan, bagi yang sudah ‘kebelet’ menginginkan sensasi memiliki produk Iphone 5, mungkin dapat mencoba alternatif Iphone 5 nya Cina dahulu, sambil menunggu keluaran Apple terbaru. 


 Sumber: antaranews.com
Sumber Gambar:  solusihp.com, usingapple.com
,


0 komentar:

Posting Komentar