Pages

Motorola Smartphone paling tipis di dunia

Droid RAZR Motorola

Demi menambah trendi, orang seringkali memikiran perangkat gadget apa yang akan digunakan. Dan sekarang, dengan kiblat smartphone yang ada, masyarakat menjadikan ponsel pintar tersebut salah satu aksesoris penunjang penampilan.

Seperti kita ketahui, pasaran smartphone dikuasai oleh raksasa apple atau blackberry, atau produk Korea: Samsung atau LG. Namun sekarang, Motorola dari Amerika pun mulai menunjukan taringnya dalam persaingan smartphone dunia. Berikut akan ada reviewnya mengenai Produk terbaru dari Motorola yang digadang-gadang menjadi smartphone tertipis di dunia, dan dapat menjadi alternatif lain anda dalam memilih smartphone.

Motorola mengeluarkan Droid RAZR yang diklaim sebagai smartphone paling tipis yang pernah ada. Smartphone ber-OS Android ini menjadi smartphone paling tipis di dunia, dengan ketebalan hanya 7,1 mm, lebih tipis dari Samsung Galaxy SII (8,49mm) yang pernah diklaim sebagai smartphone paling tipis.
Droid RAZR ini terbuat dari seray Kevlar, layar Corning Gorilla Glass berukuran 4,3 inci dan diklaim memiliki lapisan seukuran nano yang antiair. 

Smartphone ini menggunakan OS Android 2.3.5 atau Gingerbread dengan RAM 1 Gb. Untuk prosesornya, Droid RAZR ini memakai Cortex A-9 dual core dengan kapasitas penyimpanan maksimal 32Gb.

Untuk fitur lainnya, dengan layar HD, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 8 Mp dengan kemampuan merekam video 1080 pixel HD. Baterainya pun berkapasitas lebih besar daripada smartphone umumnya, yaitu 1.789mAH. Selain itu, Smartphone yang tipisnya setara 9 tumpuk kartu kredit ini memiliki fitur khusus untuk menghapus data dari jarak jauh dan fasilitas enkripsi.

Rencananya Droid RAZR ini akan diluncurkan bulan November depan dengan harga resmi US$299,99. Dengan model super tipis dan kemampuan yang cukup mumpuni, agaknya peluncuran Droid RAZR ini akan mengusik vendor lain dalam persaingan smartphone. Dan sepertinya smartphone ini layak menjadi pilihan lain para pengguna smartphone.

Nah, bagaimana dengan kita?? Apakah Droid RAZR yang super tipis ini layak ada di tangan anda??

Kita tunggu saja bulan depan…


T.ia

                                                             
Gambar:
pcmag.com,

10 komentar:

konde mengatakan...

tapi lebih milih samsung galaxy nexus sis... salam kenal ya :kiss

Punya.Tia mengatakan...

kita liat saja nanti..pengen liat saya tipisnya kayak apa..hehhe

Restiono mengatakan...

Walah, takutnya kalo saya yang bawa ntar patah. :D
Berhubung saya orangnya ceroboh. Hehehe...
Mending yang agak gedean dah....

Punya.Tia mengatakan...

o iya yaaa??? hahhaaaa

jimmy63 mengatakan...

tipis banget ya motorolanya kalau dikantongin dan jatuh pasti gak ketahuan...

Punya.Tia mengatakan...

taro di dompet mas, soalnya katanya cuma kayak 9 tumpuk kartu kredit aja...hahaa

Andy mengatakan...

Kalau w pencinta Motorola karena suara & memory yang tawarkan dari dulu sampai skrng sangat memuaskan untuk dikelasnya

Punya.Tia mengatakan...

suara bukannya soner ya mas??

satriani mengatakan...

kalo di rupiahkan berapa ya non
saya penggemar motorola non,thanks yah infonya

Punya.Tia mengatakan...

wah kalo sekarang ga tau ya.. ga nyampe 3jt lah yang pasti,,

Posting Komentar