Pages

Gaya Rambut Pria Ala Drama Korea

Ternyata tidak kaum perempuan saja yang sering kebingungan jika saat ingin memotong rambut, kaum pria pun pusing tujuh keliling dibuatnya. Apalagi, style gaya rambut pria itu terbatas dan walaupun ada yang beragam, tetapi harus disesuaikan lagi dengan bentuk muka dan kegiatan.

Melihat fakta yang ada tersebut, saya ingin membantu teman-teman sekalian dalam memilih model gaya rambut, khususnya untuk para pria. (kemarin saya sudah membuat yang wanitanya lho…bisa dilihat kembali ya….)
Kiblat yang akan saya pakai adalah lagi-lagi drama Korea, karena gaya rambutnya menurut saya tidak terlalu ribet seperti style Jepang sehingga dapat masuk ke style masyarakat Indonesia.

Berikut contohnya:

Potongan Rambut Pendek Kesan Rapi



Potongan ini cocok untuk para esmud (eksekutif muda) atau gampangnya para pekerja kantoran yang selalu dituntut rapi. Potongan gaya pendek tetapi rapi memungkinkan anda tampil modis tetapi tetap formal. Anda dapat mencontoh gaya potongan rambut di atas, seperti: Pangeran Sin di Princess Hours atau Kang Hose dalam You are my Destiny.


Potongan Pendek Kesan Kasual



Potongan ini cocok untuk kalian para mahasiswa ataupun pelajar. Kesan pendek tetapi santai sehingga dapat dipakai di segala kondisi dan kegiatan. Gayanya pun asyik. Jika rambut anda bergelombang pun tidak masalahh. Anda dapat mencontoh drama Korea: Dream High atau Playfull Kiss jika ingin terlihat santai atau terkesan asyik seperti gambar di atas.


Potongan Rambut Panjang



Untuk mereka yang ingin mempertahankan rambut panjangnya tidak jadi masalah. Bagi mereka yang berambut lurus dapat mencontoh gaya Rain di Full House. Yang bergelombang pun dapat mencontoh Jang Geun Soek di Marry Me Marry.

Demikian contoh gaya rambut yang sekiranya dapat menjadi referensi anda dalam berpenampilan.
Semoga tulisan ini dapat membantu ya…
Ingat, sebentar lagi akhir tahun lho.. saatnya penampilan baruuuu…. ^^

T.ia
Gambar:

ari-j-fans.blogspot.com, sukkyunie.blogspot.com, koreakaja.wordpress.com, cerpencintaku.blogspot.com,

geinfarah.blogspot.com, anisznita.blogspot.com, lautanindonesia.com, febysilaban.blogspot.com,

koreandrama.org, korean-cozycrab.blogspot.com, naufara88.blogspot.com, loverachan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar