Pages

Resep Wajah Cantik dan Rambut Indah dari 4 Negara


Perempuan mana yang tidak mau memiliki wajah lembut bersinar serta rambut sehat nan indah. Dan jika di Indonesia tradisi lulur dan jamu-jamuan yang sangat dipercaya dalam mempercantik tubuh, kita juga dapat meniru resep cantik dari 4 negara berikut, yang mana dapat menjadi referensi dalam langkah mempercantik diri… 

Perancis

Perempuan Perancis sangat percaya khasiat buah Ceri dan Delima untuk kecantikan mereka. Mereka percaya kandungan vitamin dan anti oksidan yang ada dalam kedua buah tersebut dapat menghaluskan kulit wajah dan mencegah kerutan. Caranya sangat mudah, cukup haluskan buah Ceri dan Delima, balurkan di wajah dan diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Inggris

Lain di Perancis, lain di Inggris. Andalan para wanita Inggris dalam mempercantik wajahnya yaitu degan menggunakan oatmeal. Mereka menggunakan oatmeal sebagai srub wajah. Caranya cukup mudah, hanya dengan menggosokan 2 krim makan dengan 4 sendok oatmeal. Lalu gosokan pada wajah dan kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih.

India

Wanita di India terkenal dengan rambutnya yang panjang dan sehat. Rahasianya adalah penggunaan minyak kelapa sebagai resep rahasianya. Perempuan India biasa membalurkan minyak kelapa pada rambut mereka. Caranya adalah dengan memanaskan minyak kelapa kemudian dibalurkan di rambut mereka pada malam hari sebelum tidur. Kemudian pada pagi harinya, rambut dapat dibilas dan rambut akan berkilau dan indah.

Spanyol

Khusus perawatan rambut, wanita spanyol juga memiliki trik khusus untuk memaksimalkan rambut mereka yang menawan. Yaitu dengan jus Cranberry. Caranya yaitu dengan membalurkan jus Cranberry ke rambut mereka dan didiamkan selama 20-30 menit kemudian dibilas sampai bersih.


Demikian secara singkat resep rahasia dari 4 negara yang dapat dijadikan alternative kita dalam mempercantik diri. Selamat Mencoba….



Sumber: gadis
Sumber gambar: ard1z.wordpress.com, lgindonesiablog.com, nasional.kompas.com, matoa.org

0 komentar:

Posting Komentar