Pages

Kado Spesial untuk Orang Tersayang di Musim Hujan

Bulan Oktober sudah tinggal hitungan hari nih dan tampaknya sudah sering mendung nih yaa… Berarti saatnya mengucapkan selamat datang musim hujan dan mari kita bersiap akan datangnya November Rain..… 

Musim hujan bagi banyak orang dianggap sebagai waktu yang baik karena cuaca lebih sejuk, tanaman menghijau subur dan bagi kaum muda menjadi saat yang lebih romantis..hehehe… Ngomong-ngomong tentang hari baik dan romantisme, pernahkah kamu sekalian memberi kado kepada orang spesial, seperti: teman, sahabat, pasangan atau orang tua atau anak, sesuatu yang special khusus di musim hujan? Mungkin jarang ya… tetapi patut dicoba lho, karena musim hujan bagaimanapun menjadi saat yang ditunggu-tunggu semua orang..

Cuaca yang mendung cenderung suram pasti akan lebih terasa berwarna dengan kita memberikan kado special, khusus untuk momen musim penghujan ini bagi mereka yang kamu sayangi. Tidak perlu barang mahal kok, tetapi barang-barang yang dapat dipakai di musim penghujan ini, sehingga mereka yang kamu beri kado pasti akan merasa senang dan mengingat kamu, minimal selama 6 bulan kedepan.
Indahnyaaa…

Berikut referensi barang-barang apa yang dapat dijadikan kado special bagi orang yang kamu sayangi, khusus dim omen musim penghujan ini:

Payung

Payung unik untuk anak atau adik atau saudara yang masih kecil.
Dijamin mereka akan semangat deh bersekolah saat hari hujan

Payung transparan ala Jepang ini juga dapat menjadi alternative hadiah lho. Unik dan asyik.

Item penting untuk dibawa kemana-mana ini dapat dijadikan alternative utama sebagai kado lho. Kita dapat memilih payung-payung yang lucu dan unik sehingga menambah kesan cerah nan indah di musim penghujan ini. Coba deh bayangkan, saat anda memberi kado ini, mereka pasti senang, karena pasti akan dibawanya terus selama musim hujan kali ini.


Jaket

Jaket pasangan merupakan kado yang pas saat musim hujan, semakin romantis deh…

Selain, payung kita juga dapat memberikan kado special kepada orang yang special, sebuah jaket yang pastinya akan dipakai saat udara dingin khas musim hujan. Indah bukan, jika hadiah yang kamu berikan dapat dipakai mereka saat keluar rumah..


Jas Hujan

Jas hujan untuk wanita yang transparan, modis tetapi sangat berguna

Dengan bentuknya lucu pasti, mereka yang memakainya akan merasa senang

Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan harus naik motor atau berjalan kaki, jas hujan merupakan item alternative yang dapat dijadikan hadiah special lho. Tidak semua pengendara motor memiliki jas hujan, percaya sama saya..hehe.. sehingga, jas hujan pemberian kamu pasti akan sangat berguna. Apalagi jika modelnya lucu dan unik, pasti mereka aka senang memakainya.

Demikian sedikit referensi yang dapat saya bagikan... selamat mencoba...
Selamat Datang Musim Hujan...



T.ia
Gambar: toserbadepok.blogspot.com, iccevents.yoogho.com, queen-souvenir.blogspot.com, funzonecollector.blogspot.com, bombercripz.blogspot.com, iklanmax.in, jaket-garut.blogspot.com, promolagi.com

10 komentar:

Royan Naimi mengatakan...

kira2 kado utk saya yang pas apa ya, he3..

Punya.Tia mengatakan...

hahahaaa...... tinggal pilih aja.............

adeline mengatakan...

itu unyu banget jas ujan buat anak kecilnya :D

Punya.Tia mengatakan...

hahhaaaa... saya minta 1 yaaa...

al kahfi mengatakan...

hehe ,, pas nih dgn postingan terbaru saya,, hujan

honeylizious mengatakan...

keren banget payungnya saya suka :D

Punya.Tia mengatakan...

@al kahfi: hehheee.... yuk kita main ujan2an...

Punya.Tia mengatakan...

@honeylizious: beli dong n kasih sayaaah..hehee

Afriani Putri calanta mengatakan...

yang payung transparan itu beli dmn yaa?trs tau gak kira2 harganya brp?share info dong pliss

Ahmad Wahyudin mengatakan...

bongkar pasang rumah joglo
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
Jual Rumah Limasan
crystal x asli

Posting Komentar