Pages

Pasar Asemka, Surganya Aksesoris

Sentra Aksesoris

Sebagai pecinta fashion, tidak lengkap rasanya jika kita memakai pakaian yang ‘in’ tanpa menambahkan aksesoris untuk meningkatkan performa penampilan kita.

Tetapi seringkali kita bingung dan malas membeli aksesoris. Entah karena bingung dengan model ataupun harganya yang mahal di mall-mall atau toko kita jadi jarang berniat untuk mengkoleksi aksesoris seperti kalung, gelang, bros, dll.. Namun, jangan khawatir, kita dapat mengoleksi atau berburu aksesoris-aksesoris murah lho. Yaitu dengan mendatangi  tempatnya langsung atau grosirannya.

Untuk kalian yang berada di Jakarta dan sekitarnya, sudah pernah mendengar Pasar Asemka? Ya, Pasar Asemka adalah pusat grosir aksesoris, yang tentu saja dapat menjadi salah satu tujuan perburuan bagi mereka yang gemar dengan aksesoris.

Jika belum tahu, saya akan membagikannya ke anda yaa… semoga membantu..

Pasar Asemka terletak di Kota, Jakarta Barat. Lokasinya sebenarnya cukup strategis dan mudah ditemui karena berdekatan dengan stasiun Kota atau Busway. Berikut saya tampilkan petanya agar lebih jelas.

 Peta Pasar Asemka

Jika sudah sampai di Asemka, anda langsung saja menuju lantai bawah pasar, karena lantai dasar merupakan lokasi penjualan aksesoris, sedangkan lantai 1nya adalah penjualan peralatan sekolah dan anak.

Lantai 1 untuk perlengkapan sekolah & anak

Seperti layaknya pasar grosir, pasar Asemka tentu saja dipenuhi oleh barang-barang dalam jumlah besar. Biasanya para penjual di Pasar Asemka tersebut menjual barang dagangannya minimal setengah lusin. Namun, tidak menutup kemungkinan pula untuk menjual eceran. Anda tinggal menanyakan terlebih dahulu saja kepada pedagangnya, apakah bisa membeli eceran atau tidak. Biasanya bisa, tetapi harganya tentu lebih mahal.

Ribuan Aksesoris yang diperjualbelikan

Karena grosiran, harganyapun pasti lebih murah dari harga pasaran. Jika dihitung satuan,harganya  mulai Rp 1000-100.000 ada disana, namun tentu saja ada minimum pembelian. Akan lebih murah lagi, jika anda membeli dalam partai yang lebih besar. Ya, kebanyakan yang datang memang para pedagang yang tujuannya untuk dijual kembali.

Jika tidak ingin membeli aksesoris jadi, jangan kuatir. Pasar Asemka juga menyediakan bahan-bahan aksesoris, dari mutiara-mutiara, atau manik-manik sebagai bahan baku kalung atau gelang. Anda pun dapat mengkreasikannya.

Pilihan manik-manik

Satu yang pasti, jika ingin berburu aksesoris ke Pasar Asemka, harus siap dalam memilih model apa yang akan anda beli. Bukan apa-apa, karena saking banyaknya model dan tipe aksesoris.
Semoga bermanfaat yaa…

Selamat berburu aksesoris….


T.ia



Gambar: 
andryfeb.multiply.com, shuchin.wordpress.com, zdaren.multiply.com, indopos.co.id, detik.com

7 komentar:

Aji Prast mengatakan...

aksesorisnya lengkap nih, harganya juga murah-murah. mantaps...

Punya.Tia mengatakan...

ayooo kesana...
*boleh nih buat bisnis..hehe

gamesisort mengatakan...

disana untk accesoris doang ya??

WARNA WARNI mengatakan...

mau jadi supplier gmna ya? sy produksi bros rajut(handmade)harga sangat2 bersaing...call me 081221588566

lynfashion mengatakan...

numpang share http://arlynfashion.blogspot.com

Rohmad Hidayatullah mengatakan...

saya butuh bahan baku berupa tali sepatu
saya produksi bross dan gantungan kunci n HP dari tali sepatu

apakah disini melyani pemesanan?

Erica Angelina mengatakan...

kira2 disini jual aksesoris berbau peace gak yaa? soalnya dionline shop harganya mahal sekaliiii

Poskan Komentar