Pages

Gaya Rambut Ala Drama Korea

Apa yang anda lakukan kalau ke salon? Potong rambut, cuci blow rambut, atau perawatan rambut seperti creambath atau spa rambut?

Percaya atau tidak, ternyata kebanyakan orang jika ke salon itu bingung lho mau ngapain, apalagi jika ingin potong rambut! Saya sendiri sering mengalaminya. Sudah 100% niat ke salon untuk potong rambut, tetapi sesampainya di salon, niat menjadi 20%. 

Alasannya satu: yaitu takut salah potong atau tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Dan waktu saya tanya ke teman-teman saya, mereka juga malas potong rambut karena hal yang sama, yaitu tidak tahu mau potong model rambut seperti apa.

Sekarang bulan oktober dan sudah mendekati akhir tahun… Biasanya untuk merayakan pergantian tahun seseorang menginginkan sesuatu yang baru, entah harapan, target ataupun penampilan. Saya sendiri sudah mengambil ancang-ancang nih untuk merubah penampilan saya di tahun depan. Saya ada  rencana untuk mengganti model rambut saya sekarang… tetapi masalahnya adalah model rambut seperti apa yang akan saya ikuti..

Hadooohh… 

Apakah anda sama seperti saya juga? Boleh percaya atau tidak, saya mulai browsing tatanan gaya rambut yang sedang in sekarang ini lho.. ^^ Dan kiblat saya sekarang adalah artis-artis korea karena saya suka melihat drama korea dan menurut saya gaya rambutnya cukup sesuai dengan penampilan kita orang Indonesia lho..

Berikut saya tampilkan gaya-gaya rambut orang Korea dari drama-drama korea ya, semoga bisa jadi referensi untuk mengganti gaya rambut kita ke depannya…

Jika rambut anda panjang cenderung lurus, maka dapat memilih gaya rambut Drama Korea Dream High atau You are my Destiny seperti dibawah ini: 


Atau jika ingin lurus yang benar-benar lurus, seperti:


Jika panjang tetapi cenderung ikal, dapat meniru Full House atau Princess Hours:


 Bagaimana dengan rambut pendek, jika cenderung lurus dapat meniru style bob dari pemain Brilliant Legacy atau Worlds Within:


Jika rambut pendek, tetapi ingin kesan gelombang atau keriting, tinggal dibuat aksen gelombang seperti dibawah ini:



Semoga bermanfaat ya... apapun gayanya, jika kita PeDe , pasti akan terlihat menarik kok...
selamat mencoba....

Gambar: ajelast.blogspot.com, hancinema.net, asiakpopnews.wordpress.com, india-forums.com,


T.ia

5 komentar:

eMingko mengatakan...

yg plg byk pndek sbahu, tpi sya lbh sng lht yg pnjg dg sdkit poni :D jgn lupa mampir ke eMingko Blog

azhar mengatakan...

Assalamu'alaikum
"Datang berkunjung"
Follow Me http://azharsekarwangi.blogspot.com/

@albooot mengatakan...

kereen nih!! mampir ke blog gue juga ya :)

Punya.Tia mengatakan...

tengkyu mas2... ntr saya mampir ke blog anda2 semua deh..HEHEHE....

NuniUdianiNuni mengatakan...

mampir ke blog ayee donn

Poskan Komentar