Pages

Rain Masuk Wamil, penggemar menangis




Para penyuka K-Pop pasti tidak asing lagi dengan artis ini. Ya Rain atau nama aslinya Jung Ji Hoon hari selasa tanggal 11 Oktober 2011 kemarin resmi masuk wajib militer (wamil). Keikutsertaan Rain dalam salah satu kewajiban warga Negara Korea tersebut pun ditangisi oleh ratusan penggemarnya yang berasal dari Korea dan sekitarnya.

“Hallo semuanya. Aku merasa sudah menyebabkan kegaduhan lagi karena masuknya aku ke militer. Aku minta maaf. Aku akan melakukan yang terbaik agar bisa kembali dalam keadaan utuh” begitulah kata-kata terakhir dari Rain yang sempat ia kemukakan di depan para fans nya.

Setelah mengucapkan kata-kata perpisahan tersebut, dia kemudian melepaskan topi nya dan memperlihatkan potongan rambut plontos ala tentara pada umumnya sembari melambaikan  tangannya ke para penggemarnya.

Seperti kita ketahui, wajib militer merupakan suatu kewajiban di Korea bagi kaum lelaki dan pemeran drama korea ‘Full House’ini pun akan mengikuti wamil selama 2 tahun. Oleh karena itu, para penggemarnya tentu sangat bersedih hati karena pasti tidak akan melihat Rain lagi dalam dunia hiburan dalam waktu tersebut. 

Masuknya Rain ke kamp militer juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal. Dalam sejarahnya, hanya Rain dan Hyun Bin saja yang pernah diliput media langsung saat masuk ke kamp militer.
Sampai bertemu 2 tahun lagi ya Rain…..

Sumber Gambar: tribunnews.com
T.ia

2 komentar:

Aji Prast mengatakan...

Di Korea wamilnya gak pilih-pilih, artisnya juga wajib ikutan. Bentuk nasionalisme yang tinggi..

Punya.Tia mengatakan...

betuuull mas...

Posting Komentar